Blog Gado-gado apa Bisa Sukses Dengan Adsense

Blogger pemula biasanya akan merasa bingung menentukan sebuah topik untuk mengembangkan blognya, terlebih lagi banyak artikel tutorial yang mengatakan bahwa baiknya membuat blog satu topik saja, tentu dengan alasan kenapa banyak yang bilang bahwa satu topik lebih baik ketimbang gado-gado.

Ciri Blog gado-gado itu seperti apa?

Blog jenis ini sangat mudah kita temui termasuk blog yang anda baca ini, walaupun tidak terlalu campur banget tapi saya sendiri blog ini adalah gado-gado. Blog ini bisa anda jadikan sebuah jawaban bahwa blog yang memiliki banyak topik yang dibicarakan disebutnya gado-gado.

Keuntungannya apa sih dari Blog Gado-gado?

Para penulis banyak yang bilang, bahwa blog yang mempunyai banyak tema lebih memudahkan Admin membuat konten, karena tidak hanya terpaku satu persoalan saja. Kita sebagai admin blog akan merasa lebih leluasa untuk mencari ide karena semua bisa masuk dibuat menjadi artikel.

Tidak mudah bosan, kita bisa mencari ide dari banyak media karena semuanya akan masuk dalam satu blog yang kita kelola.

Apa kekurangan dari Blog Gado-gado?

Jangan salah blog jenis ini juga memiliki beberapa kekurangan untuk melawan kelebihannya tadi, kita akan kerepotan menulis pada bagian artikel yang tidak kuasai menjadikan bahasa kita terkadang kaku.

Berbeda dengan anda mengulas hanya satu topik saja, misal keahlian atau berpengetahuan tentang ekonomi maka dengan begitu akan lebih luwes dan lancar untuk mengulasnya.

Blog Gado-gado apa Bisa Sukses Dengan Adsense

Apa blog yang gado-gado bisa sukses dengan Asense?


Sejatinya bagi saya konten adalah sebuah magnet untuk menarik pengunjung yang datang dari mesin pencarian, jadi semakin banyak konten yang ada di blog kita maka potensi mendatangkan pengunjung akan lebih banyak lagi.

Mari kita lihat lagi cara kerja mesin pencarian google misalnya, mesin tersebut tidak pilih-pilih dalam memberikan hasil pencarian yang sesuai dengan orang cari, bukan karena niche blog kita fokus dalam satu pembahasan.

Intinya begini google akan memberikan artikel yang sudah di Indeksnya yang paling relevan akan ditampilkan pada bagian paling atas, kemudian diikuti blog yang lain dengan kemiripan dengan kata kunci yang sama tadi.

Seperti kita jualan deh, dengan konsep apa yang anda butuh ada, entah konsep ini benar atau tidak karena dengan komplitnya barang yang anda jual semakin banyak juga orang yang datang untuk berbelanja.

Salah satu blog yang bisa kita jadikan sebuah bukti bahwa blog gado-gado bisa sukses dengan Adsense adalah blog milik Mas Timon, jika diperhatikan blog tersebut menyimpan banyak artikel dan apa saja tersedia disana bukan?

Ada lagi konsep yang dipakai oleh media-media satu domain banyak membahas topik yang berbeda tapi traffic mereka luar biasa, cuma kalau seperti media kita akan kualahan untuk mengelolanya bila sendirian.

Bila anda sudah terlanjur membuat blog yang gado-gado jangan khawatir tidak optimal mendapat penghasilan dari Adsense, seperti bukti yang saya sudah sebutkan tadi bahwa blog gado-gado juga bisa sukses dari Adsense asal jangan lupakan kuncinya yaitu konsisten menulis.

Kesimpulan

Kita dapat disimpulkan bersama bahwa cara mendatangkan traffic sebanyak-banyaknya itu adalah mengelola dengan baik yang menjadi kunci kesuksesan sebuah blog gado-gado maupun yang fokus satu pembahasan saja.

Traffic akan selalu datang jika kita selalu konsisten membuat artikel yang bermanfaat bagi banyak orang, jalankan blog gado-gado jika mampu tapi jika tidak mampu jangan paksakan lebih baik membahas yang kita pahami saja.

Belum ada Komentar untuk "Blog Gado-gado apa Bisa Sukses Dengan Adsense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel