Ciri Konten Blog yang Berkualitas Agar Mendatangkan Traffic

Optimasi dan membuat konten dapat berada dihalaman pertama pencarian tentunya tidak lepas dari kualitas sebuah konten, apa sampai sekarang anda masih mencari ciri sebuah konten yang berkualitas? Artikel ini tepat untuk anda baca karena akan menambah wawasan mengenai ciri konten blog yang berkualitas, konten yang bagus akan selalu mendatangkan traffic.

Saya yakin alasan anda membaca artikel ini karena ingin blog yang dikelola menempati ranking tinggi dari pencarian, berikut ini cirinya apakah artikel anda dalam kriteria berikut ini.

5 Ciri Konten Blog yang Berkualitas Agar Mendatangkan Traffic


1. Artikel cukup jelas


Artinya anda menulis dengan jelas walaupun artikel yang dihasilkan pendek, tetapi kriteria pendek disini bagusnya memiliki 300 kata, karena idealnya seperti itu.

Ada juga artikel yang dituliskan hingga 1000 kata sampai lebih baru bisa jelas maksud dan tujuannya, jumlah yang banyak memang lebih bagus asal konten tersebut tidak bertele-tele, memang banyak pembaca yang memiliki kebiasaan berbeda-beda seperti saya sendiri ketika membaca sebuah artikel lebih cenderung yang sedang saja tidak panjang dan juga tidak pendek namun jelas.

2. Menggunakan Sub Heading


Apa anda sudah melakukan ini? Cara tersebut diyakini dapat membatu lebih menjelaskan poin-poin dari konten yang anda buat, pembaca akan lebih mudah lagi mencerna artikel yang anda berikan.

Sub heading itu contohnya daftar poin yang akan anda jelaskan, ketika sebuah artikel memiliki sub heading maka hasilnya akan lebih terperinci, seperti penjelasan diatas bahwa ciri konten berkualitas itu jelas.

3. Konten mengandung kata kunci


Ibarat sebuah bumbu masakan dimana masakan yang enak rasanya pastilah ada bumbu yang dicampur didalamnya, begitu juga sebuah konten yang berkualitas memiliki kata kunci yang dicampur apik kedalam sebuah konten atau artikel.

Ketika anda berhasil menambahkan kata kunci yang tepat maka artikel anda mudah ditemukan oleh pengguna internet yang kebetulan mencari sebuah jawaban dengan kata kunci yang relevan dengan konten anda.

Bila konten yang selama ini anda buat sudah sesuai dengan poin ini berarti sudah termasuk dalam kategori ciri artikel yang memiliki kualitas, tinggal meningkatkan lagi konsistenitasnya untuk membuat konten yang selalu berkualitas.

4. Menambahkan gambar yang relevan sebagai ilustrasi


Agar konten anda lebih relevan dan tidak terkesan monoton, bisa coba tambahkan gambar yang sesuai dengan pembahasan anda, gambar bukan hanya menambah daya tarik tetepi ada keunggulan tersendiri karena bisa anda optimasi dengan mengisi sebuah kata kunci dalam alt atributes, hal tersebut baik untuk tingkat pengaruh SEO konten anda.

5. Memasang internal link


Setiap kita mengunjungi sebuah blog yang dianggap populer mereka selalu menyematkan sebuah link internal maupun eksternal, tapi link internal ini jangan sampai tertinggal karena akan lebih teroptimasi lebih baik lagi, karena bukan pengunjung saja yang dimudahkan menelusuri seluruh halaman blog tetapi robot pencarian juga lebih mudah seluruh untuk mengindeksnya.

Penutup


Dengan beberapa poin yang sudah dijelaskan diatas semoga dapat menggambarkan sebuah konten yang berkualitas, teruslah berkreasi dengan artikel orisinil, karena itu termasuk hal yang terpenting.

Belum ada Komentar untuk "Ciri Konten Blog yang Berkualitas Agar Mendatangkan Traffic"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel