Viral Akun Facebook Asal Blitar Hina Presiden Joko Widodo Mumi

foto dari tangkapan layar FB
Pengguna akun media sosial Facebook asal Blitar Jawa Timur gara-gara postingannya akhirnya menjadi viral, akun seorang bernama Aida Konveksi asal Jatim ini menghina Preiden Terpilih Joko Widodo sebagi mumi, dengan perbuatanya ini pemilik akun harus berurusan dengan Polisi.

Aida Konveksi, yang beralamat di Butik Malang, JL Batarana Barat, Kalipucung, Sanankulon Blitar. Menurut sumber detikCom, akun tersebut memposting tanggal 9 Juni 2019 dan menambah nama Thomas Udin Edison yang ditunjukan kepada The Voice of People.

Postingan yang berbentuk gambar mumi yang berwajah Presiden Joko Widodo dan menambahkan caption bertuliskan The New Firaun. Pada bagian bawah kiri terdapat nama pembuat ilustrasi Riwayati Jamiela.

Postingan tersebut sontak menjadi viral saat salah satu akun Instagram @info_seputaran_blitar mempostingnya hari ini Selasa, (2/7/2019). Salam postingan tersebut meminta jajaran Polresta Blitar untuk menindak tegas pelaku ini.

Kata @info_seputaran_blitar sebelumnya sudah memperingatkan ke yang bersangkutan, namun akun Aida Konveksi berbalik memblokir WA admin @info_seputaran_blitar.

Kapolres Blitar AKBP Adewira Negara Siregar mengatakan kasus tersebut sudah ditangani oleh pihak kepolisian.

Sumber:
news.detik.com/berita-jawa-timur/d-4608009/akun-facebook-hina-presiden-jokowi-mumi-hebohkan-blitar
hetanews.com/article/158306/akun-facebook-hina-presiden-jokowi-mumi-hebohkan-blitar

Belum ada Komentar untuk "Viral Akun Facebook Asal Blitar Hina Presiden Joko Widodo Mumi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel