Foto Berdiri Diatas Kura-kura 2 Kepala Dinas Menjadi Viral


Berita viral ini dari Lampung, ada dua kepala dinas Kabupaten Tulang Bawang yang fotonya menjadi viral dimedia sosial karena berpose berdiri diatas kura-kura dan berujung permintaan maaf. Menurut keterangan dari Bupati Tulang Bawang Barat, Umar Ahmad mengatakan bahwa kedua kepala dinasnya meminta maaf ia juga mengatakan bawah tidak ada maksud menganiaya satwa yang dilindungi tersebut.

Kepada wartawan Kompas, Kedua yang bersangkutan telah meminta maaf secara terbuka dan memohon ampun kepada tuhan dan berjanji tidak mengulangi perbuatan tidak terpuji itu, tambah Umar, Jumat (14/6/2019).

Dalam permintaan maaf keduanya juga memberikan keterangan bahwa penelitian bahwa kura-kura tersebut memiliki kemampuan mengangkat dengan beban angkat lebih dari 2.2 ton katanya yang dijadikan sebagai argumen dan atas dasar keterangan itulah yang menjadikan keduanya berpose diatas kura-kura seperti di foto yang beredar.

Bupati Lampung Barat juga menambahkan, mereka juga mengikrarkan dirinya menjadi relawan pengembangan Taman Kura-kura Agrowisata Desa Pulung Kencana Kecamatan Tulang bawang Tengah, Tulang Bawang Barat. Yang memang merupakan tempat terjadinya pengambilan foto viral terseut.

Taman tersebut sebagai tempat edukasi dan konservasi kura-kura di Indonesia yang berada di Tulang Bawang Barat.

https://regional.kompas.com/read/2019/06/15/12010031/ini-pengakuan-2-kepala-dinas-yang-fotonya-berdiri-di-atas-kura-kura-viral

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel