Cerita Pria Naik Bus Hantu Jurusan Bandung Menjadi Viral

Sedang viral seorang pria naik bus mau pulang dari Cikampek ke Bandung, pria ini mengaku katanya naik bus hantu dan fotonya di upload ke Instagram, postingan ini juga ditanggapi oleh Mbah Mijan. Pria ini bernama Hebbie Agus Kurnia, dia memposting pengalaman mistisnya saat naik bus menuju Bandung.

Ia sengaja membagikan pengalaman mistisnya tersebut melalui instastory yang maksudnya agar keluarga tau bahwa dirinya sedang naik bus yang ia yakini misterius, pengakuan Hebbie bahwa bus yang ditumpanginya dari Cikempek ke Bandung memiliki kejanggalan.

Kejadian ini dialami Hebbie ia alami pada 20 Juni 2019 lalu, baiasanya jika pulang kebandung menggunakan kendaraan pribadi karena memang sedang malas bermacet-macetan akhirnya ia memilih berangkat ke Bandung menggunakan angkutan umum.

Hebbie berangkat ke Bandung naik bus di pinti tol Cikampek alasanya kalo naik dari terminal bus suka lama, karena tidak ada bus lain lagi yang melintas akhirnya naik bus yang ekonomi, kejanggalan yang ia dapati adalah pada pandangan pertama melihat para penumpang tampak tegan dan bermuka pucat.

Dalam postingan di Instagram Hebbie menuliskan "Gue ngeliat kok orang-orang pas lampu bus dinyalain, pada tegang dan pucet, duduknya bener-bener tegap, tapi mukanya pucet".

Karena mengalami kecurigaan, akhirnya Hebbie memutuskan untuk turun dari bus, dan ia juga bilang tidak membayar ongkos lantaran kernet bus menolak saat ia mau memberikan ongkos. Kejanggalan lain yang ia alami, tangan dan beberapa bagian tubuh menjadi gatal dan berat sampai sekarang.

Sontak kisan ini juga menjadi ramai di media sosial termasuk twitter, dan Mbah Mijan sebagai Paranormal ikut memberikan komentar atas terjadinya peristiwa yang dialami oleh Hebbie Agus Kurnia tersebut.

Mbah Mijan mengatakan begini:

Oleh karena itu mbah mijan berpendapat cerita Hebbie naik bus hantu dari Cikampek ke Bandung itu memang benar adanya.

Sumber:
grid.id/read/041763399/viral-kisah-pria-naik-bus-hantu-cikampek-bandung-mbah-mijan-beri-tanggapan?page=3

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel