Perkenalan Hari Pertama Peluncuran BlogBebas


BlogBebas.com saya pilih untuk nama blog yang menggambarkan pikiran saya sebagai penulis yang ingin merasa kebebasan menulis artikel, tidak terbebani oleh niche blog. Dalam arti bebas sendiri tidak berarti saya menulis tanpa ada tujuan atau keinginan tulisan saya bisa bermanfaat buat orang lain dan juga saya pribadi.

Pada bulan ini tepatnya Mei 2019 saya mencoba untuk menulis dengan mengalir apa yang sedang saya pikirkan, kedepannya saya berencana BlogBebas.com ini bisa memuat beberapa hal tentang jalan-jalan, makan dan yang sifatnya ringan untuk dibaca pengunjung namun berisi.

Di jadikan ajang latihan menulis, sebagai mana saya ketahui seorang blogger ya mesti menulis kalo tidak mau nulis berarti bukan blogger, saya ngomong gini karena liat iklan di FB yang mempromosikan tool ala robot.
Buat anda yang sudah lama di dunia per-bloggeran mungkin tau betul dengan tool bernama AGC ya itu, saya pikir ya itu namanya bukan blogger, ya sudah cukup ngomongin itu.

BlogBebas.com ini berencana ke depannya akan menampilkan iklan jika diterima sama Google Adsense atau pihak pengiklan yang lain. Kenapa alasannya ya selain belajar ngetik belajar mendapatkan uang dari apa yang saya kerjakan, cuma hal itu bukan jadi prioritas karena saya bakal nulis saja tidak memaksakan harus ada iklannya.

Blog ini saya jadikan wadah tulisan saya ketika mendapatkan ide seketika untuk menulis maka saya akan tulis di BlogBebas.com ini, saya pikir menyimpan ide tanpa menuliskannya maka setelah saya minum kopi biasanya langsung ilang lagi.

Ok, mungkin cukup untuk perkenalan pada awal postingan ini gambaran tentang BlogBebas.com ini saya uraikan juga pada menu About.

Belum ada Komentar untuk "Perkenalan Hari Pertama Peluncuran BlogBebas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel